Latest News

Perasaan yang di pending atau di gantung?

Hehehe... semoga gak bosan baca cerita amburadul saya :)
Pernah merasa masa SMA ? pernah merasa jatuh cinta? Semua orang pasti pernah merasa jatuh cinta, tua muda tak peduli, rasa cinta pasti akan menghampiri. Tak elok memang jika seseorang tidak mempunyai rasa cinta. Kagum juga bisa dikatakan dengan cinta, yaitu mencintai kekaguman.
Hati siapa yang tau? Manusia hanya bisa menerka. Ada beberapa orang yang dengan begitu mudahnya menyatakan perasaan kepada lawan jenisnya. Namun, juga ada orang yang mungkin takut atau sangat sabar menunggu. Menunggu sesuatu yang tak pasti memang tak mengenakan, dilain hal menunggu yang tak pasti bisa jadi hal yang........ yah begitulah.

Muda mudi yang sudah menjalin kasih pun jika sudah putus ditengah jalan terkadang selalu saja masih berharap agar bisa bersama lagi, bukan tak bisa ke lain hati, tapi hati sudah bersikukuh untuk bertahan sekalipun sudah ditinggalkan. Kata penghibur yang cocok hanyalah 'menunggu' sampai saatnya tiba.

Ada juga yang kandas ditengah jalan tanpa alasan yang jelas, terkesan menjadi hubungan yang menggantung. Atau sengaja digantungkan? Mereka yang menunggu dengan tabah sekalipun tidak tahu siapa yang dia tunggu berarti mem-pending hatinya kepada orang yang layak. Orang yang digantung hubungannya dan berharap masih bisa bersama lagi seperti berharap hujan air di planet venus, bisa saja dengan perbandingan 1:sekian miliar.

Kalian ada pada posisi mana ? Digantung ? Mem-pending perasaan? Jangan salah sangka, semua orang pasti pernah berada di kedua posisi itu. Tinggal kita berusaha bagaimana memantapkan kualitas diri agar layak berdampingan dengan partner hidup yang tepat. Jika tidak percaya dengan "laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik dan sebaliknya" bisa saja mempercayai "karma" atau "hukum timbal balik" . Dan jika masih tidak percaya ingat pepatah ini saja: siapa yang menanam maka dia yang akan memanen." Jodoh tak mungkin tertukar.

0 Komentar pada "Perasaan yang di pending atau di gantung?"

- Masukkan komentar agar kita bisa saling mengenal satu sama lain
- Jangan memasukkan link pada komentar ya