Latest News

Bagaimana Cara Agar Bisa Percaya Diri ?

Percaya diri merupakan hal yang banyak sekali diperlukan oleh banyak orang. Entah apa tujuan untuk menjadi percaya diri. Sebagain atau bahkan banyak sekali orang yang percaya jika percaya diri menjadi salah satu penentu dalam kesuksesan hidup. Yang menjadi kendala adalah banyak sekali orang yang ingin menjadi percaya diri namun tetap gagal membentuk kepercayaan diri tersebut. Lalu muncullah pertanyaan Bagaimana cara agar bisa percaya diri?

Percaya diri dibangun karena satu hal. Yah, cuma satu hal yaitu percaya itu tadi. Kita hanya perlu percaya dan tambahan yakin jika kita adalah pribadi yang mampu dan bisa menjalankan perkerjaan/aktivitas yang akan kita jalankan, keraguan adalah musuh  utama dalam membentuk pribadi yang percaya diri. Gugup, ragu, nervous, itu wajar saja, hanya saja akan menjadi masalah jika kuantitasnya berlebihan. Kepercayaan harus menang satu tingkat di atas gugup, ragu dan sejenisnya.

Bagaimana Cara Agar Bisa Percaya Diri ?


Cara lain yang bisa dijadikan pelajaran untuk menjadi pribadi yang percaya diri adalah dengan berani mengemukakan pendapat, jangan takut salah namun juga jangan sampai salah kaprah, pe dapat yang akan dikemukakan haruslah pendapat yang sudah kita yakini benar, walaupun akhirnya salah bisa dijadikan pelajaran. Dengan berani saja kita sudah melangkah lebih  maju untuk berlatih menjadi pribadi yang percaya diri.

Menjadi percaya diri memang penting sekali, tetapi perlu juga di ingat agar jangan sampai menjadi kebablasan dengan akhirnya menjadikan diri pribadi yang sombong. Antara kesombongan dan percaya diri itu berdekatan sekali.

Nah itu lah artikel saya tentang Bagaimana cara agar bisa menjadi percaya diri semoga kita akan menjadi pribadi yang percaya diri dan jauh dari kesombongan. Amin

0 Komentar pada "Bagaimana Cara Agar Bisa Percaya Diri ?"

- Masukkan komentar agar kita bisa saling mengenal satu sama lain
- Jangan memasukkan link pada komentar ya