Latest News

Kapan Boleh Menjadi Orang Lain?

Setiap hari saya sering sekali mendengar di lingkungan saya ataupun di media, banyak sekali orang yang berkata "Jangan Menjadi Orang Lain, Jadilah Diri Sendiri" dan quote sejenisnya. Sebenarnya apa sih makna dari menjadi orang lain ? Apakah menjadi orang lain itu buruk ?

Saya rasa menjadi orang lain (meniru sikap) tidak lah terlalu buruk, selama yang kita tiru adalah kebaikannya. Contohnya, sebagai perempuan pastilah kita pernah berkeinginan menjadi seperti Siti Fatimah, karena kita unik maka tidak mungkin kita akan sama persis dengan apa dan siapa yang akan kita tiru. Menjadi orang lain dalam hal ini adalah meniru sikap seseorang sana, tidak serta merta meniru secara keseluruhan yang meliputi meniru fisik.

Kapan boleh menjadi orang lain ?
Jawabannya adalah kapan pun kita mau, kapan pun kita ingin. Tidak ada larangan untuk menjadi orang lain selama kita masih mempunyai jati diri kita sendiri, dan walau bagaimanapun kita berusaha menjadi orang lain toh gak akan merubah eksistensi kita secara pribadi apalagi menyeluruh. So if you want to be another person, no problem lah. Because you can't change your personality :)
Gd night people ~

0 Komentar pada "Kapan Boleh Menjadi Orang Lain?"

- Masukkan komentar agar kita bisa saling mengenal satu sama lain
- Jangan memasukkan link pada komentar ya