Latest News

Bulan Ramadhan Tidak Berkumpul Keluarga

Masih ingat ketika masih kuliah dulu, dimana momen ramadhan yang seharusnya berkumpul dengan keluarga tercinta ayah, ibu dan saudara harus dilalui sendiri di perantauan. Sakit memang, namun harus dijalani karena memang mempunyai tanggungjawab menempuh pendidikan di negeri orang.

Jika ada kawan-kawan yang juga mengalami hal serupa bersabarlah. Itu semua bagian dari kehidupan. Terkadang kita harus merasakan sakitnya jauh dari keluarga karena perjuangan yang harus kita perjuangkan. Dari situ kita akan belajar makna dari indahnya sebuah keluarga.

Bulan Ramadhan Tidak Berkumpul Keluarga


Kita tidak akan merasa kangen yang dalam dengan keluarga jika kita tidak pernah merasa merantau dan jauh dari keluarga. Kita tidak akan merasa indahnya sebuah keluarga jika kita tidak merasa jauh tinggal ni negeri orang. Jika saatnya pasti kita akan berkumpul kembali dengan keluarga tercinta kita, karena sejatinya dibalik perpisahan ada pertemuan yang akan datang. 
Mengapa harus takut untuk terpisah sementara saja.

Tetaplah semangat dalam perantauan, jangan bertingkah yang aneh selama disana. Selalu doakan yang terbaik untuk kedua orang tua kita di kampung halaman.

0 Komentar pada "Bulan Ramadhan Tidak Berkumpul Keluarga"

- Masukkan komentar agar kita bisa saling mengenal satu sama lain
- Jangan memasukkan link pada komentar ya