Latest News

HP Saya Rusak

Disadur dari komunitas G+

Seorang laki-laki tua penjaja makanan membawa HP bututnya ke konter handphone karena ia pikir hendak memperbaiki hapenya tersebut...
Selang beberapa menit diperiksa petugas konter dia bilang "Bapak ini hape bapak tidak ada yang rusak masih bagus dan bisa dipakai"
Sambil bingung bapak tersebut bicara "yang bener dek.. Coba tolong di cek lagi ini hape saya memang sudah lama sekali dulu saya beli punya tetangga biar bisa komunikasi dgn anak saya" Lalu di cobalah ditelpon pakai hape penjaga konter, "nah tu pak bisa kan, emangg hape bapak ga rusak kok" Lalu lelaki tua itu sambil meneteskan air mata dan merunduk bilang " Tapi kenapa anak-anak saya tidak pernah menelepon saya?"

Renungan Malam:

Bagaimana kabar orang tua anda hari ini?
Sehatkah mereka? Sdhkah ditengah kesibukkan
Anda hari ini menyempatkan diri untuk
menanyakan kabar mereka?
Bukan uang, emas atau permata yang mereka
harapkan dari Anda. Tapi sekedar kabar atau suara Anda yang mereka rindukan dikala jauh. ketahuilah mereka hanya ingin memastikan Anda baik-baik saja, karena betapa jika Anda sudah dewasa pun orang tua masih menganggap kita seperti anaknya dulu yang masih kecil selalu dibelai dan ditimang.
Semoga disisa hidup mereka kita bs jadi putra putri
berbakti, anak soleh soleha yang dapat menghantarkan mereka ke surga Allah.



0 Komentar pada "HP Saya Rusak "

- Masukkan komentar agar kita bisa saling mengenal satu sama lain
- Jangan memasukkan link pada komentar ya