Latest News

Jangan Banyak Santai !

Fenomena sekarang ini jauh sekali dengan jaman dulu. Apalagi anak muda nya sekarang ini terlalu banyak yang bersantai. Santai sih boleh saja asa jangan keterlaluan. Anak muda sekarang ini seperti tidak ada target yang ingin dia capai. Paling banter targetnya ingin pacaran sama gebetan. Sekalipun sudah mendapatkan gebetan hal itu tidak bisa dikatakan sebuah prestasi.

Cobalah untuk mempunyai usaha yang agar bisa berguna untuk masa depan. Tidak selamanya kita bisa berpangku kepada orang tua. Cobalah mengorbankan sedikit saja waktu untuk berkarya demi masa depan yang baik. Jangan berharap dapat padi jika kita menanam ilalang, jangan berharap emas jika mendulang di atas tumpukkan jerami.

Jangan Banyak Santai !


Tak bermaksud untuk menggurui, namun untuk menjatuhkan kewajiban sebagai sesama muslim untuk saling memperingati. Kita merasa hidup tenang karena lupa akan kematian. Kita merasa santai karena belum merasa susahnya untuk mencari uang. Jangan terbuai oleh santai, santai itu gak enak, orang yang banyak santai itu orang yang kesepian.

Cobalah untuk beraktifitas yang bermanfaat dan yang menambah ilmu. Jangan terlalu banyak memandangi gadget yang hanya digunakan untuk mengumbar perasaan kepada dunia. Whos's care with your problem ?

0 Komentar pada "Jangan Banyak Santai ! "

- Masukkan komentar agar kita bisa saling mengenal satu sama lain
- Jangan memasukkan link pada komentar ya